Resmi, Flyover Sultan Agung Bisa Dilewati

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menandatangani prasasti saat peresmian flyover Jalan Sultan Agung, Rabu (7/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Eva Dwiana meresmikan flyover Jalan Sultan Agung, Rabu (7/4). Ini adalah flyover terakhir yang dibangun Pemkot Bandarlampung.

Peresmian dihadiri Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, mantan Wali Kota Herman HN, Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah, Sekretaris Kota Badri Tamam, Kepala Dinas PU Iwan Gunawan, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes, Wakapolresta AKBP Ganda M. Saragih.

Peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti. Dilanjutkan penekanan tombol sirene dan pemotongan pita serta peninjauan flyover.

Eva Dwiana mengatakan, ini adalah flyover terakhir yang dibangun oleh Pemerintah Kota Bandarlampung, sampai PAD yang ada bisa terkumpul seperti semula.

“Kemarin pak Herman sudah banyak membangun (flyover). Jadi sekarang Bunda Eva hadir untuk mempercantiknya. Insya Allah kalau PAD terus naik, kami minta doa restunya. Mudah-mudahan PAD Bandarlampung terus meningkat agar pembangunan bisa terus berjalan,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga:   Kasus Organ Tunggal Semaka, Polisi Tetapkan Delapan Tersangka

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana juga mengimbau pengguna flyover untuk menjaga kebersihan dan menghargai sesama.

“Semuanya harus menjaga Kota Bandarlampung. Makanya harus jaga kebersihan. Karena Bandarlampung adalah wajahnya Provinsi Lampung. Kita harus sadar ini milik bersama,” ucapnya. (mel/ais)



  • Bagikan