Wartawan Tanggamus Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

  • Bagikan
Ketua PWI Tanggamus M. Irwan menunjukkan sertifikat vaksin dosis pertama. FOTO DOKUMEN PWI TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wartawan Tanggamus yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Pelaksanaan vaksin dipusatkan di UPT Puskesmas Pasarsimpang, Kotaagung Timur, Jumat (9/4).

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Ketua PWI Tanggamus M. Irwan beserta jajaran. Selain dari PWI, ada juga wartawan yang bernaung dalam organisasi lain seperti Ikatan Wartawan Online (IWO).


M. Irwan mengatakan, PWI Tanggamus mendaftarkan 21 orang untuk ikut vaksinasi Covid-19 yang berlangsung selama dua hari, sejak Kamis (8/4) .

“Tidak semuanya datang. Karena ada yang berhalangan seperti ada agenda keluar kota dan kondisi tubuh belum memungkinkan untuk divaksin,” kata Irwan.

Sementara, penanggung jawab program vaksinasi Covid-19 UPT Puskesmas Pasar Simpang Dwi Widya Astuti mengatakan, vaksinasi bagi wartawan Tanggamus dijadwalkan selama dua hari, terhitung Kamis-Jumat (8-9/4) dengan sasaran 120 orang.

Baca Juga:   Polisi Amankan Tersangka Pencuri Pipa Besi PT PGE

“Untuk vaksin dosis kedua, intervalnya 14-28 hari. Nanti diberikan informasi kembali,” kata Dwi mewakili Kepala UPT Puskesmas Pasar Simpang Kotaagung Timur, dr. Linda M. Aritonang. (ehl/rnn/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan