Beri Catatan, DPRD Setujui LKPj. Bupati Tanggamus Tahun Anggaran 2020

  • Bagikan
Ketua Pansus LKPj. Apri Wasa memberikan laporan hasil pembahasan terhadap LKPj. Bupati Tanggamus tahun anggaran 2020 dalam rapat paripurna, Jumat sore (16/4). FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

Kinerja kecamatan agar ditingkatkan. Sebab kecamatan adalah kepanjangan tangan dari pemkab dalam melayani dan mengatur pemerintahan di masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur harus diratakan dan tidak terlalu jauh ketimpangan antar kecamatan,” tegasnya.

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam pendapat akhirnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD, khususnya ketua dan anggota Pansus LKPj. serta pihak-pihak yang terlibat dalam proses evaluasi LKPj Bupati Tanggamus tahun 2020.

“Terhadap catatan dan evaluasi dari
LKPj. ini, baik berupa rekomendasi, masukan dan kritikan, kami menyadari bahwa dari apa yang kami lakukan selama ini masih terdapat beberapa kekurangan. Oleh karena itu, jika dewan telah menyampaikan catatan tersebut, maka hal ini kami anggap sebagai suatu kontribusi yang positif untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan program pembangunan saat ini dan selanjutnya,” papar Dewi Handajani. (ral/ehl/ais)

Baca Juga:   TPG Desember 2020 untuk 1.242 Guru Cair

 



  • Bagikan