Polres Tanggamus Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengecek pasukan dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021 yang berlangsung di lapangan pemkab, Rabu (5/5). FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tanggamus melakukan gelar pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021 dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Rabu (5/5).

Bertindak sebagai pimpinan apel, Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan dihadiri Kapolres AKBP Oni Prasetya, Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo serta sejumlah pejabat utama pemkab dan polres.


Bupati Tanggamus dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan Operasi Ketupat 2021 yang akan berlangsung dari 6-17 Mei 2021.

“Selain itu juga keterlibatan unsur terkait seperti TNI, pemda, dan mitra kamtibmas lainnya,” kata Bupati membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga:   Angin Kencang, Tower BTS Milik Telkomsel Roboh

Sambungnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tren kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan sebesar 2,03 %. Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan aktifitas masyarakat, khususnya menjelang akhir bulan suci Ramadan dan Idul Fitri.

Berkaitan dengan hal tersebut, pemerintah telah mengambil kebijakan larangan mudik. Ini merupakan tahun kedua karena situasi pandemi Covid-19.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan