Sekjen Partai Gerindra Salurkan Paket Sembako di Pesawaran

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Deswanda mewakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan paket sembako, Kamis (6/5). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani berbagi sembako dan santunan kepada sekitar 75 orang. Rinciannya 50 pengurus dan 25 simpatisan.

“Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada bapak Ahmad Muzani yang sangat aktif dan rajin turun ke daerah pemilihan. Semoga ke depan beliau terus menjadi lokomotif untuk membesarkan dan memajukan partai Gerindra,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Deswanda usai penyerahan sembako di posko Gerindra, Gedongtatan, Kamis (6/5).

Deswanda mengungkapkan, rencananya Ahmad Muzani akan menghadiri langsung kegiatan tersebut. Namun lantaran ada keperluan mendadak, penyerahan sembako dipercayakan kepada Ketua dan Pengurus Partai Gerindra Pesawaran.

“Karena sesuatu dan lain hal, beliau harus kembali ke Jakarta kemarin,” ujarnya.

Baca Juga:   SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Dilanjutkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ahmad Muzani diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota legislatif dari Partai Gerindra yang duduk di DPRD Pesawaran. (ozi/ais)

 



  • Bagikan