Oknum Mengaku Juru Parkir Minta THR, Gunakan Kop Surat Dishub Tanggamus

  • Bagikan
Surat permintaan sumbangan dari oknum yang mengatasnamakan juru parkir dengan kop surat Dishub Tanggamus. FOTO HANIBAL BATMAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan koordinator juru parkir meminta sumbangan dengan dalih tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri.

Modus yang dilakukan dengan selebaran menggunakan kepala surat Dinas Perhubungan (Dishub) Tanggamus.

Salah seorang warga ketika berbelanja di sebuah toko modern mengatakan, ada laki-laki yang meminta sumbangan sukarela dengan menyerahkan selembar surat.

Ia meminta THR atau bingkisan kepada pelayan toko modern dengan dalih menyampaikan surat dari koordinator parkir mewakili rekan lainnya.

“Tadi saya berbelanja ke salah satu Indomaret di depan PLN. Saya melihat bapak-bapak memegang banyak selebaran kertas dan meminta sumbangan kepada pelayan toko dengan dalih sumbangan sukarela untuk THR Idul Fitri. Kemudian pegawai tersebut menyerahkan sejumlah uang,” kata warga yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Baca Juga:   Tiang Roboh, Listrik Tiga Kecamatan Padam

Isi surat diawali dengan kalimat selamat Hari Raya Idul Fitri yang ditujukan kepada pimpinan Indomaret. Didalamnya disampaikan, atas nama koordinator parkir mewakili rekan parkir mohon bantuan dari pengusaha Indomaret THR maupun bingkisan dan ditandatangani oleh Mori Alisyahbana.



  • Bagikan