Klaim Terapkan Prokes Ketat, Tapi Kewalahan Dengan Banyaknya Pengunjung

  • Bagikan
Pengunjung memadati area pusat pakaian di Mall Simpur Centre, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (9/5). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengelola Simpur Center menyatakan sudah menerapkan protokol kesehatan. Namun meningkatnya jumlah pengunjung membuat sulit dikendalikan.

Legal Manager Simpur Center Syech Hud Ismail mengatakan, pihaknya sudah bekerjasama dengan Gugus Tugas untuk menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita juga sudah membentuk gugus tugas sendiri. Terkait prokes, kita di setiap pintu ada yang jaga,” kata Syech Hud Ismail, Senin (10/5).

Sebenarnya pihak pengelola sudah membatasi pengunjung. Namun terjadi peningkatan hingga membeludak. “Tapi kami pemilik gedung tidak lepas untuk mengimbau jangan lepas proteksi,” tegasnya.

Syech Hud mengungkapkan, selain di luar gedung, ada satgas yang ditempatkan di bagian dalam. Namun ia mengakui cukup kerepotan karena pengunjung membeludak.

Baca Juga:   Ayo, Cegah Penyalahgunaan Narkoba dengan Terapkan Nilai-nilai Pancasila

“Mereka (satgas) ada di lantai dua. Kita punya panggung untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat terus. Kemudian kipas angin blower, airnya kita pakai disinfektan,” ungkapnya.

Diketahui, peningkatan pengunjung terlihat di Simpur Center, Minggu (9/5). Kepadatan terlihat mulai dari lantai 1 hingga 4. Kondisi ini membuat pengunjung tidak bisa lagi menjaga jarak. (mel/ais)



  • Bagikan