200 Peserta Antusias Ikut Lomba Cerdas Cermat Chil Go

  • Bagikan
Perwakilan sekolah dasar peserta cerdas cermat Morinaga juara 1 Chilgo di Chandra Supermarket Pringsewu,Minggu (24/11). Foto Agus S/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Morinaga menggelar lomba cerdas cermat juara 1 Chil Go di Chandra Supermarket Pringsewu,Minggu (24/11).Sedikitnya 200 peserta dari 15 sekolah dasar antusias mengikuti lomba yang di gelar hasil kerja bareng dengan Chandra Pringsewu tersebut. Kepala Cabang Kalbe Nutrionals Lampung Eko Febrianto di dampingi busines representatif Morinaga Chil Go Diah Setiani mengatakan, ada dua tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini.

Yakni Morinaga brand  awareness dan juga pengembangan minat dan bakat pelajar. “Sekaligus mengasah pengetahuan serta intelektual siswa,”  jelasnya.

Selain cerdas cermat dan lomba yel yel, juga di selenggarakan games menarik serta promo penjualan Morinaga Chil Go. Pihaknya juga akan melakukan road show kegiatan serupa di kabupaten/ kota yakni di Kota Metro dan Bandar Lampung.” Ini merupakan lomba individu  bila ada yang ingin mengikuti di tempat lain di perekenankan,” jelas Eko.

Baca Juga:   Gelombang Pertama, UIN RL Terima 1.007 Peserta Jalur Mandiri

Adapun pemenang  Morinaga cerdas cermat juara 1 yakni juara 1 Shifa Fadilah Al Hijri dari SD IT  Cahaya Madani kemudian Achillies Noel Difo Raharjo (juara II) dan Steganus Yabes Kalegi (juara III). Keduanya berasal dari SD Fransiscus Pringsewu. Sementara untuk lomba yel yel SD Franciscus berhasil menyabet juara I sementara juara 2 diraih SD Muhammadiyah Pringsewu.( sag/wdi)




  • Bagikan