Hari Pertama Kerja, Bunda Eva Sidak OPD Hingga Kecamatan

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan sidak di gedung Satu Atap Pemkot Bandarlampung, pada hari pertama kerja usai libur Lebaran, Senin (17/5). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan inspeksi mendadak pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Senin (17/5). Ia mendatangi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan memeriksa kehadiran pegawai.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, Eva Dwiana mendatangi kantor pelayanan Disdukcapil hingga UMKM. “Hari ini bunda ke beberapa kecamatan dan pemerintah kota. Kita mau lihat kedisiplinan para PNS,” kata Eva Dwiana.

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, dari hasil sidak hari ini, hampir seluruh PNS masuk dan absen. Ada beberapa yang sedang sakit.

“Hampir 100 persen masuk. Kalau sakit demam dikit memang langsung disuruh tidak bekerja. Kemudian mengecek petugas pelayanan harus steril,” ungkapnya.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

Sementara, Kadisdukcapil Bandarlampung Ahmad Zainuddin membenarkan ada pegawai yang tidak masuk karena sakit.

“Satu (pegawai) sakit. Demam tinggi sudah lima hari. Jadi hari ini tidak masuk. Tidak ada yang izin hari ini,” kata Ahmad Zainuddin. (mel/ais)

 




  • Bagikan