Satreskrim Polres Tanggamus Identifikasi Pelaku Curas di Pantai Limau

  • Bagikan
Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora mendengar penjelasan dari korban penodongan di kawasan Pantai Limau. Video peristiwa itu sempat viral di media sosial. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satreskrim Polres Tanggamus berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di kawasan pantai jalan Cukuhpandan, Pekon Padangratu, Kecamatan Limau.

Peristiwa penodongan yang dialami remaja 16 tahun asal Kecamatan Pardasuka, Pringsewu itu terekam video dan sempat viral di media sosial.


Korban yang bekerja di rumah makan, melaporkan peristiwa itu ke Polres Tanggamus. Ia juga menjelaskan kronologis dan ciri-ciri terduga pelaku penodongan.

“Para terduga pelaku sudah teridentifikasi. Saat ini sedang dalam pengejaran. Mudah-mudahan segera tertangkap,” kata Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya.

Ramon menjelaskan, berdasar keterangan korban, pelaku tidak berhasil membawa kabur motor. Mereka hanya merusak kunci kontak dan mengambil uang Rp700 ribu.

Baca Juga:   Nekat Melawan, Pencuri Lintas Kabupaten Didor

“Pelaku sempat merusak kunci kontak dengan kunci yang mereka bawa. Karena tidak berhasil, mereka mengambil dompet korban berisi uang Rp700 ribu dan kabur ke arah Kotaagung,” ujarnya.




  • Bagikan