Empat Penodong di Limau Diamankan, Satu Masih Buron

  • Bagikan
Empat pelaku penodongan di kawasan wisata Kecamatan Limau yang diringkus Tekab 308 Polres Tanggamus. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus bergerak menindaklanjuti laporan pencurian dengan kekerasan di kawasan Pantai Limau.

Hasilnya, empat orang yang diduga pelaku penodongan diamankan. Mereka dibekuk dari tiga lokasi terpisah, beberapa jam setelah korbannya AL didampingi pamannya membuat laporan polisi ke Polres Tanggamus, Kamis (21/5).

Kali pertama, polisi menangkap Robi (20), pelaku yang sempat memukul korban saat mencegahnya kabur. Sekaligus mengamankan motor Yamaha Jupiter MX yang sempat ditahan korban saat terekam video amatir warga.

Kedua adalah Sah (38), yang ditangkap saat berada dirumahnya di Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kotaagung Timur. Lelaki bertubuh besar ini merusak kunci motor sekaligus merampas dompet korban.

Dua lainnya adalah Erdi (23) dan Ilham (21) yang ditangkap setelah Tekab 308 Polres Tanggamus melakukan tindakan persuasif.

Di mana, mereka kabur wilayah Gadingrejo, Pringsewu dan kembali ke Kotaagung. Polisi menemukan keduanya dan diamankan di jalan raya Kotaagung Timur.

Saat ini, satu pelaku masih diburu, yakni Kevin, warga Pekon Sukabanjar, Kecamatan Kotaagung Timur.




  • Bagikan