oleh

Empat Karyawan Minimarket Diamankan

radarlampung.co.id – Polsekta Tanjungkarang Timur dan Reskrim Polresta Bandarlampung mengamankan empat orang pelaku pencurian di minimarket di Jalan Soekarno-Hatta,  Tanjungkarang Timur.

Keempat pelaku diketahui bernama Sugi (27), Deno Setyo (31), Imam Fahmi (23) dan Budiman (29). Keempatnya merupakan karyawan minimarket tersebut. Diamankan (2/1) di kontarakan keempat pelaku yang tak jauh dari minimarket.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono didampingi Kapolasek TkT Kompol Fanny Indrawan mengatakan,  penangkapan keempat pelaku berdasarkan laporan kehilangan dari salah satu pelaku bernama Sugi yang merupakan kepala minimarket,  bahwa telah terjadi pencurian di minimarketnya.

“Dari laporan tersebut penyidik Polsek TkT, terkait lapiran kehilangan beberapa barang di minimarket tersebut dari rokok yang dipakai pelaku,  kemudian petugas melakukan pemeriksaan di jok motor pelaku ditemukan beberapa slop rokok.  Kemudian dilakukan penggeledahan di kosan mereka disapat beberapa barang minimarket yang dilaporkan hilang tersimpan di kosan para pelaku,” terangnya. (pip/gus)

 

 

Komentar

Rekomendasi