oleh

Pasangan Mustafa-Aja Terima SK PKS

radarlampung.co.id – Konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah pada Pilkada 2018 usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baik di Kota/Kabupaten dan Provinsi di hadiri setidaknya dihadiri oleh 119 Pasangan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah usungan PKS.

Menurut Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, acara konsolidasi Pasangan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah diawali dari seminar dan pembekalan kepada para pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PKS tentang Platform dan Visi Misi PKS.

“Konsolidasi hari ini dimulai tadi pagi pukul 9, dengan paparan tentang Platform, serta Visi dan Misi PKS, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK pasangan calon. Termasuk Insya Allah satu diantara 119 SK yang diserahkan adalah SK Pasangan Calon Mustafa dan Ahmad Jajuli sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung, usungan PKS dan posisi SK sudah ditangan Kaka Mustafa”, kata Ketua PKS Lampung Tengah, 2004-2009 di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman mengatakan bahwa PKS menaruh perhatian yang besar pada Pilkada tahun 2018, mengingat pilkada tahun ini punya magnitude.

“Pilkada tahun 2018 punya magnitude. Sama seperti partai-partai yang lain, PKS menaruh perhatian yang besar dengan pilkada tahun ini, mengingat setelah pilkada tahun ini kita akan bertemu dengan Pemilu tahun 2019,” kata MSI–sapaan akrab Sohibul.

Lebih lanjut,MSI mentargetkan PKS akan ikut serta dalam hajat pilkada baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten sebanyak 80 persen kesertaan dari total pilkada 171 atau sekitar 135 pilkada.

Sementara, Ahmad Jajuli, Anggota DPD RI Dapil Lampung yang digadang-gadang menjadi pendamping Mustafa sebagai Calon Wakil Gubernur, memaknai Konsolidasi Paslon Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah usungan PKS sebagai momen yang teramat istimewa.

“Konsolidasi PKS hari ini terasa amat istimewa karena membuat para calon usungan PKS menjadi bersenyawa, pikiran bersatu, kekuatan -spirit me-, dan para pasangan calon dengan mesin partai yang ada menjadi nyaman berlari kencang”, ungkap Jajuli.

Anggota DPD RI yang ber-tagline, Guru Inspirasi Hidupku inipun menjelaskan, bahwa konsolidasi hari ini diarahkan untuk memahami tajamnya visi dan platform partai: menyemangati etos menjadi pemimpin yang pelayan rakyat.

“Konsolidasi yang dilakukan PKS, diarahkan untuk memahami tajamnya visi dan Platform PKS agar bersemangat meningkatkan etos menjadi pemimpin yang pelayan rakyat,” jelasnya.

Tampak hadir, Calon Gubernur Lampung, Mustafa bersama Ahmad Jajuli yang digadang-gadang menjadi pendamping Mustafa. (rls/gus)

Komentar

Rekomendasi