oleh

Demokrat-Hanura Usung Zainal-Yusrizal

radarlampung.co.id – Pasangan Zainal Abidin-Yusrizal terus menggurita dalam hal meraih dukungan parpol di pilkada Lampung Utara 2018. Petang ini, Zainal-Yusrizal menerima dua rekom parpol sekaligus. Yakni dari DPP Demokrat dan Hanura.

Rekom yang diterima Zainal-Yusrizal yakni rekom Demokrat bernomor SK 715/DPP.PD/XII/2017 tanggal 26 Desember 2017. Dalam surat rekom model B.1. KWK Parpol itu ditandatangani oleh Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekjen Hinca IP Pandjaitan.

“Ya benar, kami berkoalisi dengan PDIP mengusung Zainal-Yusrizal. Penyerahan rekom oleh Wasekjen DPP PD Andi Timo,” kata Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Jumat (5/1).

Rekom Hanura ke Zainal-Yusrizal. Foto IST

Selain Demokrat, Zainal-Yusrizal juga diusung Hanura. Berdasarkan SK Rekom DPP Hanura No. SKEP/B01/DPP-Hanura/I/2017 tanggal 4 Januari 2018.

Surat model B.1.KWK Parpol itu ditandatangani oleh Ketum Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekjen Sarifudin Sudding.

Saat dihubungi radarlampung.co.id, Zainal membenarkan. “Ya, benar Demokrat dan Hanura berkoalisi dengan PDIP dan PBB untuk mengusung Zainal-Yusrizal. Menuju Lampura Bangkit,” tegas ketua DPC PDIP Lampura itu, Jumat (5/1). (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi