oleh

Kecelakaan Maut Satu Tewas

radarlampung.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 34-35, Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, pukul 08.15 WIB Jumat (5/1). Antara mobil minibus bernopol BE 2812 CK dengan truk Fuso bernopol B 9312 UYT.

Akibatnya dari kecelakaan ini, seorang pengendara mobil minibus yang sekaligus juga anggota Polsek Tanjungbintang Aiptu Fakhrial tewas saat akan dievakuasi ke Rumah Sakit Medika, Natar, Lampung Selatan.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin menjelaskan, kecelakaan bermula saat minibus yang dikendarai oleh anggota polisi itu hendak menuju ke Bandarlampung.

“Sesampai di KM 34-35, Desa Kejadian. Diduga pengendara mengantuk lalu menabrak mobil fuso yang sedang melaju dari arah berlawanan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via sambungan telpon, Jumat (5/1).

Akibatnya dari peristiwa ini, lanjut Kemas sapaan akrabnya, korban mengalami luka yang cukup parah.” Lukanya di bagian lengan kanan yang mengalami patah dan bagian kepalanya juga mengalami patah,” terangnya. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi