oleh

Plafon Berkualitas Hanya dari Kang Bang!

radarlampung.co.id – PT Kang Bang Indonesia distributor Plafon PVC optimistis bahwa penjualan Plafon PVC akan tren di pasaran dan diminati konsumen. Pasalnya, dilihat dari kualitas Plafon PVC memiliki berbagi keungulan diantaranya tahan air, tidak merambatkan api, dan anti rayap.

Manager PT Kang Bang Indonesia, Lampung Taslim Sadikin mengatakan, plafon PVC yakin mampu menarik banyak simpati konsumen, karena segi kualitas dan nilain tekstur yang di hasilkan plafon tersebut sangat berbeda jauh dari plafon lain.

“Dengan penggunaan plafon PVC mempu membuat rumah Anda menjadi lebih berbeda dan terkesan lebih mewah. Solusi plafon PVC berkualitas adalah Kang Bang Plafon,” ujar Taslim saat ditemui di Toko Jaya Perkasa Plafon Jalan Antasari No.65 A Bandarlampung.

Dia mengatakan, memang saat ini belum banyak yang menggunakan produk plafon PVC.

“Mungkin karena baru dan orang-orang masih awam belum mengerti tentang kualitas dan keungulan produk plafon PVC maka penjualannya belum stabil. Namun dengan berjalanya waktu, dan ia bertekat terus memperkenalkan kepada konsumen terhadap produk PVC, tentunya tak menutup kemungkinan, tahun depan PVC banyak dicari konsumen,” ujarnya.

Lanjutnya, plafon PVC memiliki variasi bentuk warna dan model. Harga yang ditawarkan pun juga bervariatif, untuk harga ekonomis PVC di bandrol Rp200 ribu permeternya. Sedangkan untuk kualitas standar yang sedikit mencolok dibanderol Rp300 ribu/meter. Untuk kualitasnya bagus dibanderol Rp400 ribu/meter. Harga tersebut sudah termasuk harga satu set plafon PVC dan plus pasang.

“Harga yang kami tawarkan terbilang sangat terjangkau. Dan kualitas plafon kami jauh lebih bagus dari plafon lain,” paparnya.

Dia menambahkan, terkadang banyak konsumen yang mengatakan harga segitu mahal namun mereka belum lihat sendiri kualitasnya.

“Jadi ketika ada pembeli, kami harapkan konsumen bisa langsung datang sendiri ke toko kami dan lihat model plafon PVC,” ungkapnya.

Menurut Taslim, plafon dari Kang Bang bahkan bisa tahan 20 tahun. “Kami tak ingin menjual janji atau omong kosong belakang. Namun kami menjual kualitas, karena selain menawarkan keindahan dan kemewahan PVC mampu tahan bising dan perawatanya pun mudah, ketahananyapun bisa lebih dari 20 tahunan,” tandasnya. (rlo/net/gus)

Komentar

Rekomendasi