oleh

Dua Hari Hanyut, Korban Belum Ditemukan

radarlampung.co.id – Dua dari tiga korban hanyut di Sungai Wayseputih, Gunung Sugih, Lampung Tengah berhasil diselamatkan. Sementara satu lainnya masih dalam pencarian tim SAR Lampung. Padahal, sudah dua hari sejak Jumat (5/1) korban hanyut dan belum ditemukan.

Dua orang yang selamat tersebut yakni, Ridho (13) dan Rio (13). Satu lainnya yang hingga saat ini masih dalam pencarian yakni, Ma’ruf (13).

Petugas tim SAR, Robi HS menjelaskan, kejadian berawal pada (5/1) pukul 14.00 WIB, saat korban sedang mandi bersama dua orang temannya.

“Pukul 15.20 WIB Kansar Lampung menerima informasi bahwa ada orang hanyut. Kemudiam kami dengan delapan orang anggota bergerak menuju lokasi kejadian menggunakan rubberboat dan berhasil menemukan dua orang yang selamat,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (6/1).

Ia menambahkan, hingga saat ini sejak pukul 06.00 WIB, tim melanjutkan pencarian dengan melakukan penyisiran menggunakan roberboat hingga radius 1 kilometer.

“Kita masih dalam pencarian satu korban yang ditemukan. Kami mengikuti aliran sungai kearah hilir yang diduga lokasi korban tersangkut,” ujarnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi