oleh

Herman HN-Sutono Daftar Pukul 14.00

radarlampung.co.id – Pasangan bakal cagub dan cawagub Herman HN-Sutono dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Senin (8/1) pukul 14.00 WIB.

Salah satu Liaision Officer (LO) Herman-Sutono, Rakhmat Husen DC., mengatakan sudah diputuskan dalam rapat teknis Minggu malam di kediaman Herman di Palapa, bahwa Herman dan Sutono mendaftar siang hari.

“Pasangan Herman-Sutono daftar ke KPU siang hari. Diawali dengan doa bersama dari kediaman Herman HN. Kemudian disambut kader PDIP, relawan, dan jamaah Majelis Taklim Rakhmat Hidayat,” ungkapnya Minggu (7/1).

Adapun rencananya Herman dan Sutono akan diantar dengan pawai mobil dan motor. Setibanya di kantor KPU Lampung akan disambut dengan kasidah. “Yang mengantar ribuan pendukung dan relawan,” tandasnya.

Ditambahkan, ada jutaan rakyat Lampung yang menginginkan perubahan, merindukan hak hak ekonominya terpenuhi. Pasangan Herman-Sutono akan mewujudkan perubahan tersebut.

“Yakin ada jutaan rakyat juga yang tidak mau jatuh kedua kalinya di lubang yang sama. Ayo bergotong royong menyambut perubahan,” tandasnya.

Pada rapat Minggu malam, Herman menunjuk Dedi Amrullah, Rakhmat Husein DC, Aryanto Yusuf dan Rahman Mustafa sebagai Tim LO.

Sebelumnya pada Minggu sore, Herman dan Sutono juga melakukan rapat persiapan dengan DPD PDIP Lampung. Herman di kantor DPD di Jl. Soekarno Hatta by pass Kedaton, membahas rencana pendaftaran bersama ketua DPD PDIP Lampung Sudin dan jajaran pengurus lainnya. (rma/rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi