oleh

Jalan Sehat Arinal-Nunik Sukses

radarlampung.co.id – Ribuan warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura) membanjiri halaman Stadion Sukung Kotabumi, mengikuti acara jalan sehat Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bakal Calon Bupati Lampura, Aprozi Alam, yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Lampura, Ice Suryana, Minggu (7/1).

Meski cuaca mendung dan gerimis mengiringi kegiatan yang dilangsungkan dengan memulai titik start di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, namun tidak menyurutkan antusiasme puluhan ribu masyarakat Lampura.

Sementara jalan Sehat Arinal Berjaya dimeriahkan artis Nasar, Duo Intan, beserta artis papan atas yang ada di Propinsi Lampung.

Peserta juga berhak atas berbagai hadiah menarik berupa Umroh, sepeda motor, sepeda gunung, TV-Lcd dan hadiah hiburan lainnya yang diberikan melalui penarikan kupon undian.

Adapun rute kegiatan jalan sehat tersebut Start dari halaman parkir Stadion  Sukung Kotabumi melewati jalan Jendral Sudirman-Mangga Besar- dan finish di GOR stadion Sukung kotabumi.

Pantuan Radar Lampung, Arinal-Nunik memandu ribuan warga Lampura yang hadir sejak pagi bersalawat. Suasana yang sebelumnya meriah dan semarak karena dihibur beberapa artis yang memeriahkan acara, namun mendadak amat religius, saat pasangan Balongub yang akan maju di Pilgub 2018 memandu ribuan warga bersalawat.

Ribuan wargapun turut bersalawat mengikuti Arinal-Nunik. Usai bersalawat Arinal-Nunik menyapa dan menyalami warga yang hadir. ”Pripun Kabare (bagaimana kabarnya?,” sapa Nunik.

“Saya adalah calon wakil gubernur dari kaum perempuan. Pak Arinal menginginkan keterwakilan dari perempuan untuk melaksanakan pembangunan di Provinsi Lampung. Untuk itulah saya berada di sini bersama Pak Arinal guna memperjuangkan aspirasi perempuan di Provinsi Lampung,” kata Chusnunia Chasim, yang akrab disapa Nunik ini.

Sementara itu, Balongub Provisi Lampung, Arinal Djunaedi, berkomitmen untuk memajukan bidang pertanian.

“Kalau saya diberi amanah ini, kedepan tidak hanya ketersediaan benih dan pupuk akan dibenahi. Namun juga tata kelola dan pasca panen harganya akan diperbaiki. Tidak hanya padi, melainkan juga hasil pertanian lain, seperti singkong, sawit dan hasil lainnya,” ujar Arinal.  (ozy/gus)

Komentar

Rekomendasi