oleh

LPSE Lampung Masih Nol Lelang

radarlampung.co.id – Hasil rapat beberapa waktu lalu tentang percepatan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) Lampung 2017 belum terlihat.

Sebab, dalam situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), banyak kelompok kerja (pokja) yang masih belum final dalam persiapan lelang baik pengadaan barang, pekerjaan konstruksi maupun jasa.

Dalam beranda, tabel dialog masih belum menunjukkan jumlah paket yang diumumkan. Di mana, Pengadaan Barang,  Jasa Konsultansi Badan Usaha, Pekerjaan Konstruksi, Jasa Lainnya, dan Jasa Konsultansi Perorangan masih menunjukkan angka nol.

Melihat situasi ini, Pemprov Lampung diminta kembali menekankan kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemprov Lampung, untuk mempercepat pembentukan Pokja yang kaitannya dengan lelang ini.

“Sebaiknya memang dipercepat. Meskipun masih di awal seharusnya bisa dieleaaikan tim pokja lelang tersebut. Sebagai antisipasi kendala pembangunan di tengah jalan,” kata Anggota Komisi IV DPRD Lampung Yose Rizal. (and/gus)

Komentar

Rekomendasi