oleh

Naiki Gajah dan Dikawal 2.500 Pendukung

radarlampung.co.id – Sebelum mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Senin (8/1), pasangan bakal cagub dan cawagub Mustafa dan Ahmad Jajuli bakal tampil beda. Yakni akan menaiki gajah menuju kantor KPU.

Selain itu, Mustafa-Jajuli juga akan melakukan orasi politik di Jalan Doktor Harun I. Mustafa-Jajuli rencananya juga akan dikawal 2 ribu – 2500 pendukung.

Kordinator kegiatan Ichwanto Nuh menjelaskan, orasi dimulai dari perjalan Sudirman kemudian menuju lokasi transit di depan Rumah Sakit Graha Husada lalu menuju Jalan Doktor Harun I.

“Di lokasi ini Cagub dan Cawagub melakukan orasi politik sekitar 5-10 menit,” ungkapnya, Minggu (7/1).

Usai melakukan orasi lanjutnya, Cagub dan Cawagub bersama ketua-ketua partai koalisi akan ditandu dengan gajah menuju kantor KPU Lampung. Mereka akan diiringi parade budaya nusantara dan pertunjukan seni budaya Pesisir yakni Tari Sekura.

“Parade nusantara ini akan diikuti sebanyak 2000-2500 peserta. Ada kelompok baju adat dari berbagai suku, kelompok hadroh, rombongan kyai dan sejumlah tokoh agama lain, caping biru, Garnita dan Garda NasDem,” terangnya.(adm/gus)

Komentar

Rekomendasi