oleh

Puluhan Ribu Warga Lampura Sambut Arinal-Nunik

radarlampung.co.id – Warga Lampung Utara antusias menyambut hangat pasangan bakal cagub dan cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik). Hal itu terlihat saat jalan sehat Arinal-Nunik di stadion Sukung Kotabumi pagi ini.

Tampak ribuan warga memadati stadion Sukung Kotabumi. Warga terlihat antusias berfoto dengan Arinal. Adapun rute jalan sehat dimulai dari Stadion Sukung Kotabumi menuju Jalan Alamsyah Ratuperwiranegara, kemudian ke Jalan Soekarno Hatta, selanjutnya ke Jalan Mangga Besar, berakhir ke stadion Sukung.

Jalan sehat di Kotabumi ini dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI, Popo D’Academy 4, Bintang Pantura Duo Intan dan artis asal kota Metro Tata Agatha, selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang doorprize, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 ricecooker, uang tunai Rp500 ribu untuk 15 pemenang dan uang tunai Rp1 juta untuk 20 orang. (rls/gus)

Komentar

Rekomendasi