oleh

Jalan Depan KPU Mulai Dibuka, Masih Macet Panjang

radarlampung.co.id – Lalu lintas di depan Kantor KPU Lampung mulai dibuka sebagian. Itu lantaran kemacetan parah hingga depan Kampus UTB.

Sebelumnya, jalan ditutup dan dialihkan ke Jalan Komodor Adisucipto kini kembali dibuka oleh Polisi.

Pantauan radarlampung.co.id, jalur lalu lintas sudah dapat dilalui oleh pengendara baik roda empat dan dua. Namun, kondisi lalu lintas nya masih terlihat pada merayap akibat masih banyak nya relawan dari cagub dan cawagub Mustafa-Jajuli.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Bandarlampung Kompol Syourzananda Mega menjelaskan, pihaknya telah membuka jalur lalu lintas tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan yang menumpuk dari arah Pahoman ke Pasar Tugu.

“Ya, sudah kita buka lagi. Karena kita lihat situasi di KPU sudah mulai selesai untuk pendaftaran cagub dan cawagub, oleha karena itu kita buka lagi,” ujarnya.

Mengenai pendaftaran cagub dan cawagub Herman HN dan Sutono nanti siang apakah akan ada pengalihan arus lalu lintas lagi, pihaknya masih melihat apakah akan ada pengalihan lagi.” Ya, tergantung massa yang akan dibawa oleh pihak cagub dan cawagub ramai atau tidak. Kalau ramai akan kita alihkan lagi,” pungkasnya. (ang/rma/gus)

Komentar

Rekomendasi