oleh

Koalisi Lampung KECe Bergerak Cepat Menangkan Mustafa-Aja

radarlampung.co.id – Pasca mendaftar ke KPU Lampung pasangan bakal cagub dan cawagub Lampung Mustafa dan Ahmad Jajuli langsung tancap gas. Koalisi Lampung KECe pun sudah membentuk tim kampanye.

Sore ini, Tim Kampanye Mustafa-Aja bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Lampung. Disambut oleh Direktur Radar Lampung Hi. Ardiansyah dan jajaran redaksi.

Ketua Tim Kampanye Mustafa-Aja, Ahmad Mufti Salim mengatakan, syarat pencalonan Mustafa-Aja di KPU Lampung sudah lengkap. Tinggal syarat calon yang beberapa lagi segera dilengkapi.

“Mustafa-Aja manusia apa adanya. Tidak ada yang dibuat-buat. Koalisi pun mengenalkan dan akan menyosialisasikan Mustafa-Aja ke seluruh masyarakat Lampung,” ungkap ketua DPW PKS Lampung itu.

Nama koalisi Lampung KECe lebih kepada program untuk bisa membangun masyarakat Lampung sejahtera. Kece juga bisa diartikan kerja cepat. Kalau bahasa Jawanga cespleng, langsung terasa hasil kerjanya, ” kata Mufti didampingi Dewan Pengarah Tim Kampanye Taufik Basari dan Sekretaris Tim Fauzan Sibron dan pengurus koalisi NasDem, PKS dan Hanura.

Menurut dia, bisa Mewujudkan Lampung Aman, Sejahtera dan mandiri. “Lampung harus nomor 1 terbaik nggak gini-gini aja. Harus cepat membawa kesejahteraan rakyat. Makanya kita mendaftar cepat di KPU sebagai implementasinya,” ungkapnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi