oleh

Seru! Hujan Promo Timezone di MBK

radarlampung.co.id – Kabar gembira dari Timezone di Mall Boemi Kedaton (MBK). Ada hujan promo menarik yakni Serba Seribu. Berlaku setiap setiap Senin dan Rabu mulai 8 – 31 Januari 2018.

Zulkifli Yakub selaku Center Manager Timezone MBK mengatakan, untuk menikmati promo ini pengunjung hanya perlu membeli paket senilai Rp50 ribu dan sudah bisa bermain 50 kali di wahana yang ada.

“Jadi pembelian langsung Rp50 ribu dipakai 50 kali bermain. Kesempatan ini bisa digunakan mesin tertentu yang sudah ditandai bagian lubang tempat menggesek Kartu,” ungkap pria ramah ini kepada radarlampung.co.id, Selasa (9/1).

Pria berkacamata ini menambahkan, Promo Serba Seribu Bisa digunakan pada permainan yang tidak mengeluarkan tiket dan hadiah. Diantaranya, Bom-Bom Car, Balon Wheel, Karosel, dan Mesin Tembakan.

Sementara cara kerja dan waktu permainan sama seperti kesempatan saat berlaku tiket normal. Sehingga momen ini memang jarang ditemukan di hari biasanya dan tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

“Untuk mesin yang tidak terhitung promo Serba Seribu, pengunjung bisa memanfaatkan tiket yang keluar dari mesin untuk ditukar dengan hadiah menarik,” ujarnya.

Tiket bisa digunakan dari berbagai tempat dari Timezone group, Yaitu Timezone Chandra Tanjungkarang, Chandra Metro dan Mall Kartini Tanjungkarang.

Selain Promo Serba Seribu, wahana permainan ini juga menggulirkan promo kelipatan 100. Yakni, hanya dengan membeli tiket minimal Rp100 ribu sudah dapat Poin Rp200 ribu dan berlaku kelipatan.  Promo ini berlaku setiap Sabtu dan Minggu. Sementara untuk pengguna aplikasi LINE hanya dengan mengisi minimal Rp85 ribu mendapat saldo Rp150 ribu. Berlaku setiap hari asalkan tidak ada promo 100 persen.

”Khusus pengguna Provider Telkomsel yang mendapatkan SMS Blast terkait Promo Timezone, bisa menunjukan SMS tersebut ke kasir. Lalu, bisa langsung mendapat benefit penambahan Saldo awal Rp75.000. Tawaran ini berlaku setiap hari selama Januari 2018,” pungkasnya. Seru kan? Ayo ke Timezone MBK. (hen/mag/gus)

 

Komentar

Rekomendasi