oleh

Ini Alasan Helmi Pilih Maju di Bengkulu

radarlampung.co.id – Wali kota Bengkulu Helmi Hasan akhirnya angkat bicara terkait keputusannya maju di pilkada serentak 2018.

Adik kandung ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan itu menyatakan, dirinya masih dibutuhkan oleh warga Bengkulu.

“Semua sudah diputuskan dan sudah saya sampaikan ke Bang Zul pertimbangan saya lebih memilih maju di pilkada kota Bengkulu. Salah satunya, banyak sekali warga Bengkulu masih membutuhkan Helmi Hasan dan meminta saya untuk meneruskan pembangunan di kota Bengkulu, ” kata Helmi kepada radarlampung.co.id, Selasa (9/1).

Helmi meneruskan, dia akan berpasangan dengan Dedy di pilkada kota Bengkulu. “Saya putuskan maju dengan Dedy. Dalam periode lima tahun ke depan kita teruskan pembangunan di Bengkulu, ” ucapnya.

Helmi menceritakan, sejak dia mempertimbangkan akan maju di pilgub Lampung, telepon berbunyi nggak berhenti-berhenti. Memintanya tetap di Bengkulu.

“Warga banyak WA saya telepon mereka menangis minta saya tetap di Bengkulu,” tandasnya.

Helmi meneruskan, dia memohon maaf belum bisa menemani Ridho di Lampung. “Walaupun ingin ke Lampung, tapi berat sangat meninggalkan Bengkulu. Walaupun saya tidak dilahirkan di Bengkulu tapi saya sangat cinta dengan Bengkulu,” tutupnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi