oleh

Pagi Arinal, Siang Ridho

radarlampung.co.id – Hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur hari ini (10/1) akan diikuti dua paslon.

Informasi terakhir yang dihimpun radarlampung.co.id pasangan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri awalnya akan mendaftar pagi ini. Namun ada perubahan menjadi siang sekitar pukul 13.00 WIB. Hal itu lantaran pagi hari ini pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia yang mendaftar sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara Nunik mengikuti istighosah di kantor DPW PKB Lampung pagi ini.

”Ya kita daftar besok pagi jam 10.00 tepat tanggal 10 Januari. Kami mohon maaf jika nantinya akan menggangu masyarakat, karena memang massa yang kami bawa cukup banyak. Untuk itu pasangan Arinal-Nunik memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bandarlampung,” kata Ketua Tim Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron kepada radarlampung.co.id, Rabu (10/1).

Pantauan radarlampung.co.id, Arinal sudah tiba di kantor DPD Goliat Lampung di Pahoman. Tampak pula ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Zainudin Hasan dan Anggota DPR RI Aziz Syamsudin. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi