oleh

Parosil Bantu Modal dan Bedah Rumah Petani

radarlampung.co.id – Kabar gembira diterima masyarakat Lampung Barat khususnya petani kecil. Tahun ini, mereka akan mendapatkan bantuan berupa bedah rumah dan modal dari pemkab Lambar.

Kabar Tersebut disampaikan Bupati Lambar Parosil Mabsus saat melaksanakan kunjungan sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat kecamatan Batu Brak dan Kecamatan Belalau Selasa, (9/01)

Parosil menyampaikan bahwa nantinya akan diadakan program bedah rumah dan juga bantuan kepada petani kurang mampu. “Tentunya dalam distribusi tersebut nantinya  akan ada prosedur yang diterapkan supaya pendistribusian tepat pada sasaran,” imbuhnya.

Kemudian program tersebut diperuntukkan kepada masyarakat yang rumah belum layak huni khususnya kepada guru ngaji, tokoh agama, tokoh adat dan lansia yang membutuhkan perhatian dari pemerintah dan yang masuk dalam keluarga miskin.

“Keluarga miskin yang kebunnya mungkin cuma 1000 Kopi akan diberikan pendampingan. Akan kita bantu modal untuk membeli pupuk dan barang yang dibutuhkan oleh petani tersebut,” ucapnya. (jks/gus)

Komentar

Rekomendasi