oleh

Yuk, Cobain Kue Lampung Banana Foster yang Sedang Hits Ini

radarlampung.co.id – Lampung Banana Foster tempat penjualan penganan yang sedang hits di Bandarlampung. Berbagai macam kue berbahan baku pisang bisa di coba disini.

Rahmat Setia Budi selaku Humas Offline Lampung Banana Foster mengatakan, Lampung menjadi tempat pertama Banana Foster diluncurkan. Ini lantaran Bumi Ruwa Jurai terkenal sebagai tempat penghasil pisang yang menjadi bahan baku utama.

Dia menambahkan, Lampung Banana Foster mempunyai 7 varian. Yaitu chees, nutela, coklat, pinat, karamel, premium pandan dan premium black.

Berbagai kue yang dijual Lampung Banana Foster yang beralamat di Jl. Jalan Wolter Monginsidi, No.115 Kelurahan Pengajaran Telukbetung Bandarlampung harganya masih terjangkau untuk semua kalangan. “Dan kue ini juga disukai oleh semua umur,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (10/1).

Untuk diketahui, bisnis kuliner dengan bahan baku utama pisang menjadikan Hengki kurniawan, Artis sekaligus pemilik Lampung Banana Foster memilih Lampung sebagai tempat untuk memulainya

“Untuk ide usaha ia terinspirasi ketika Hengki jalan-jalan keluar negri tepatnya di New Orleans, Amerika Serikat. Disana dia menemukan kue dengan lelehan es krim di bagian atasnya. Lalu, dengan bantuan tegana chef profesional terciptalah Lampung Banana Foster,” tandasnya. (hen/mag/gus)

Komentar

Rekomendasi