oleh

Zainal-Yusrizal Resmi Daftar KPU

radarlampung.co.id – Pasangan Zainal-Yusrizal resmi mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura), periode 2018-2024.

Ribuan massa dan empat partai pendukung PDIP, Hanura, Demokrat dan PKPI datang ke KPU sekitar pukul 10.00 WIB, di iringi dengan sejumlah adat budaya (10/1).

Pantuan Radar Lampung, nampak juga hadir Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Mukhlis Basri dan tim pemenang Bustami melakukan dekralasinya di pos pemenangan berada di Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampura.

Kepada kader PDI Perjuangan, pernah menikmati di era Zainal. “Beliau sebagai rekan, tidak ada orang seperti dia, tidak tamak, tidak rakus. Sudah waktunya, untuk bekerja, jangan sia-siakan menjadikan pasangan ZAYUS ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024,” ujar Muklis.

Menurutnya, komunikasi antar partai koalisi kunci utama, keyakinan menjadi bupati dan wakil bupati terpilih. Yang utama persatuan, jangan saling menjelekkan, jangan saling menghujat. Selain itu, kita harus tanamkan politik santun untuk menarik hati masyarakat Lampura.

Pada kesempatan itu, Herwan Mega, sekretaris partai Demokrat menambahkan pasangan calon bupati koalisi empat partai, sudah waktunya untuk bangkit saat ini. Belum ada yang bisa menandingi di era Zainal Abidin. Mari satukan pemikiran, pendapat, memenangkan pasangan ini, kedepannya bersama berjuang. (ozy/gus)

Komentar

Rekomendasi