oleh

PKPI Dukung Herman HN-Sutono

radarlampung.co.id – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman HN dan Sutono mendapatkan tambahan dukungan partai politik di pilgub 2018. Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) memberikan dukungan kepada Herman-Sutono.

Penyerahan dukungan dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Lampung di Jl. Way Pengubuan Pahoman, Kamis (11/1).

Dukungan PKPI berdasarkan Rekomendasi DPP PKPI No:024/DPN PKP IND/I/2018 tanggal 10 Januari 2018. Surat rekom ditandatangani oleh Ketum PKPI AM Hendro Priyono dan Sekjen Imam Anshori Saleh.

Penyerahan dukungan PKPI dari Sekretaris DPP PKPI Faisal mewakili ketua DPP PKPI Dr. Ery Setyanegara dan diterima langsung oleh Herman HN.

Dalam sambutannya, Faisal mengatakan PKPI mendukung Herman-Sutono karena dalam pandangan PKPI pasangan ini yang mampu mewujudkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Salah satu contohnya adalah keberhasilan Herman HN membangun Kota Bandarlampung dan kinerja Sutono,” ungkapnya.

Menerima dukungan PKPI, Herman menyatakan terima kasih dan ini merupakan energy baru untuk bias maju bersama rakyat membangun Lampung ke depan.

“Ini adalah tambahan energy dan semangat. Bisa menghantarkan saya sebagai pemimpin Lampung. Dan bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung,” ungkapnya.

Salah satu tim pemenangan Herman HN, Rakhmat Husen DC., mengatakan, dukungan PKPI menjadi modal untuk bersama PDIP bertarung di pilgub 2018. “Dengan adanya dukungan PKPI menambah spirit Herman-Sutono mewujudkan kesejahteraan rakyat Lampung,” ungkapnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi