oleh

Sah! Berkas Zainal – Yusrizal Lengkap

radarlampung.co.id – Berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Zainal Abidin – Yusrizal dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampura.

Sebelumya pasangan Zainal-Yusrizal datang ke kantor KPU sekitar pukul 10.00 WIB, diusung oleh empat partai antara lain Demokrat, PDIP, Hanura, dan PKPI disambut Ketua KPUD Lampura Marthon dan sejulah komisioner lainya.

Usai membacakan peraturan dan perundang-undangan tentang pemilihan kepala daerah, Ketua KPUD Lampura Marthon menyatakan berkas Zainal-Yusrizal lengkap.

Sementara, usai penyerahan berkas,  Ketua Tim Koalisi Partai pemenangan Zainal – Yusrizal,  Bustami Zainudin menyampaikan dari empat partai politik pengusung pasangan Zainal-Yusrizal secara administrasi undang-undang tentang pilkada, telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU.

Oleh karenanya pihaknya mengharapkan kepada warga masyarakat kabupaten lampura untuk dapat sama sama mendukung dan memilih  pasangan Zainal –  Yusrizal untuk memimpin Lampura kedepan.

“Kita diberikan waktu oleh KPU untuk melaksanakan kegiatan resmi oleh KPU. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan admistrasi dan kampanye. Mudah-mudahan seluruh kegiatan itu dapat kita laksanakan dengan baik. Masyarakat bisa menetapkan pilihannya kepada Zainal – Yusrizal sebagai Bupati Lampura priode 2019 – 2024,” kata Bustami.

Sementara. Zainal Abidin mengatakan,   hari ini (kemarin, Red) sudah sama-sama kita saksikan bahwa pendaftaran berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan dan undang undang yang berlaku.

“Mudah mudahan langkah awal ini menjadi langkah yang baik ke depan. Untuk kita menatap Kabupaten Lampura yang lebih baik. Kita harapkan lampura tidak seperti yang sekarang lagi. Kita ingin masyarakatnya damai kita ingin masyarakat sejahtera. Kita ingin semua pembangunan yang dilaksanakan oleh penerintah ini betul betul dilaksanakan dengan baik,  bukan hanya untuk politik,  tapi untuk kepentingan rakyat Kabupaten Lampura,” sebut Zainal, didampingi Yusrizal dan sejumlah pimpinan partai pendukung. (ozy/gus)

Komentar

Rekomendasi