oleh

“Titip Belikan Kuota Internet..”, Pesan Terakhir Bintang Sebelum Meninggal

radarlampung.co.id – Duka masih menyelimuti keluarga Endik Siswoko (38) ayah dari Bintang Alkafi (4) yang meninggal setelah terpeleset ke selokan saat bermain hujan-hujanan, Rabu (10/1). Warga terlihat masih datang bertaksiah ke rumah di Jalan Palm 2, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung itu.

Ternyata, ada pesan terakhir dari Bintang untuk sang ayah. Yakni, minta dibelikan kuota internet sepulang ayahnya bekerja. Namun, Bintang tak lagi bisa menikmati kuota internet di HP-nya. dia ditemukan sudah meninggal di drainase semalam setelah sorenya hanyut.

“Pak mau kerja ya,  ni hp nya,  nanti belikan kuota ya pas pulang,” ujar Endik sembari sedih saat menceritakan pesan terakhir sang buah hati.

Ayah dari Bintang Alkafi menirukan ucapan anaknya saat akan berangkat ke Rawajitu, pada Rabu (10/1) lalu.

Baca Juga: Hanyut di Selokan, Balita di Kemiling Belum Ditemukan

Endik saat itu hendak berangkat kerja ke Rawajitu. Pagi sebelum kejadian, ia bertemu Bintang yang tengah bermain game di ponsel miliknya.

“Pagi-pagi sekitar pukul 07.00 WIB saya nenteng tas mau ke Rawajitu.  Bintang menyapa menanyakan saya mau kemana, sembari memberikan ponsel saya,  dan menitip minta dibelikan kouta internet,” terangnya.

Bintang Alkahfi. Foto Prima Imansyah/radar lampung

Saat ini Bintang anak kedua dari dua bersaudara pasangan  Endik Siwoko dan Ria Eva Susanti (34), telah dikebumikan di pemakaman setempat,  pada Kamis (11/1) sekitar pukul 08.00 wib. (pip/gus)

Komentar

Rekomendasi