oleh

Zainal-Yusrizal Ikuti Tes Rohani

radarlampung.co.id – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara Zainal Abidin-Yusrizal juga sudah bersiap ikut tes kesehatan di RSUDAM.  Keduanya sudah tiba di lokasi. Keduanya mengikuti tes tahapan tes rohani atau kejiwaan.

Sebelumnya, Zainal-Yusrizal dikawal ribuan masyarakat simpatisan maupun masa dari partai pendukung ke kantor KPU Lampura Rabu (10/1) sore.

Ribuan massa pendukung dengan dikawal aparat kepolisian memadati jalan raya menghantarkan kedua pasangan calon seperti dari kelurahan Kotabumi Ilir menuju kantor KPU yang berada diwilayah kecamatan Kotabumi Selatan.

Zainal-Yusrizal membawa Jargon Lampura Bangkit diusung oleh empat partai politik diantaranya partai PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura dan PKPI. Siap memenangkan Pilkada Lampura 2018 mendatang.

Ketua tim pemenangan Zainal-Yusrizal, Bustami Zainudin mengatakan, menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran kedua pasangan calon kepada ketua KPU Lampung Utara Marthon yang disaksikan langsung oleh seluruh kader partai pengusung.

Sementara. Zainal Abidin mengatakan,   hari ini (kemarin, Red) sudah sama-sama kita saksikan bahwa pendaftaran berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan dan undang undang yang berlaku.

“Mudah mudahan langkah awal ini menjadi langkah yang baik ke depan. Untuk kita menatap Kabupaten Lampura yang lebih baik. Kita harapkan lampura tidak seperti yang sekarang lagi. Kita ingin masyarakatnya damai kita ingin masyarakat sejahtera. Kita ingin semua pembangunan yang dilaksanakan oleh penerintah ini betul betul dilaksanakan dengan baik,  bukan hanya untuk politik,  tapi untuk kepentingan rakyat Kabupaten Lampura,” sebut Zainal, didampingi Yusrizal dan sejumlah pimpinan partai pendukung. (ang/gus)

 

Komentar

Rekomendasi