oleh

Plt. Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad Masih Silent

radarlampung.co.id – DPD I Partai Golkar Lampung menunjuk Musa Ahmad sebagai Plt. ketua DPD II PG Lampung Tengah. Hal ini setelah Kaswan Sanusi secara resmi mengundurkan diri.

Penunjukkan Musa Ahmad yang juga mantan Wakil Bupati Lampung Tengah itu tertuang dalam Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung No. Kep-01/DPDPG-I/LPG/I/2018. Surat bertanggal 11 Januari 2018 ini ditandatangani Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Sekretaris Supriyadi Hamzah.

Namun, Musa Ahmad lebih memilih silent alias belum banyak berkomentar dulu. Dia menyatakan dirinya akan melakukan konsolidasi internal dengan jajaran DPD PG Lamteng dalam menghadapi agenda Pilgub Lampung, Pileg, dan Pilpres 2019. “Dengan kepercayaan yang diberikan DPD I PG Lampung, kita akan bergerak cepat untuk konsolidasi dengan kader PG Lamteng. Ini dalam rangka menghadapi agenda Pilgub Lampung 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019,” katanya.

Ditanya apakah dengan penunjukan Plt. berarti menjadi kader PG, Musa Ahmad menyatakan sebenarnya sudah sejak dua bulan lalu. “Sudah dua bulan lalu. Apalagi, saya ditunjuk sebagai Korwil Pemenangan Arinal Djunaidi- Chusnunia Halim dalam Pilgub Lampung 2018,” ujarnya.

Dalam Pilgub Lampung 2018, Musa Ahmad yang merupakan mantan Wabup Lamteng ini belum berani bicara target perolehan suara di Bumi Jurai Siwo. “Nanti dahulu masalah itu. Baru kemarin saya ditunjuk jadi Plt.,” ungkapnya. (sya/gus)

Komentar

Rekomendasi