oleh

Siap-siap Rolling, Upacara Pakai Batik

radarlampung.co.id – Suasana berbeda terlihat pada barisan peserta apel mingguan pada Jum’at (12/1) pagi. Peserta apel yang biasa memakai pakaian olahraga terlihat memakai pakaian batik.

Hal itu dikarenakan usai melaksanakan apel akan dilanjutkan dengan pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas Waykanan tahun 2018. Apel pagi yang langsung dipimpin Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP itu juga meniadakan senam pagi.

“Untuk yang mendapatkan undangan pelantikan pada pagi ini diharapkan untuk dapat memenuhi undangan tersebut,” ujar Saipul saat menyampaikan amanatnya.

Sekkab menyampaikan bahwa pada (15/1) upacara mingguan ditiadakan dan digantikan upacara bulanan pada Rabu (17/1).

“Karena 17 Januari jadi upacara mingguan pada hari Senin ditiadakan dan digantikan oleh upacara bulanan pada hari Rabu (17/1),” ungkapnya.

Saipul yang juga menjabat Asisten bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten itu mengucapkan selamat kepada pejabat Eselon III dan IV yang dilantik pada hari ini.

“Selamat kepada Pejabat Eselon III dan IV yang akan dilantik pada hari ini, semoga ke depan dapat lebih meningkatkan kinerja dan tanggung jawabnya,” tandasnya. (sah/gus)

Komentar

Rekomendasi