oleh

Gagal Maju Pilgub, Ini Kata Andes

radarlampung.co.id – Walaupun belum dapat maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, Ananda Tohpati mengaku tetap akan melakukan perjuangan untuk pembangunan di Provinsi Lampung.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara silahturahmi di kediamannya yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (13/1) malam.

“Apapun hasilnya, kita telah berjuang bersama-sama. Walaupun gagal, saya bersama tim tetap akan berjuang untuk membangun Provinsi Lampung ini,” kata dia.

Kedepan, lanjut putra Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya itu meneruskan, dia akan melakukan kegiatan sosial. Dia juga meminta maaf kepada seluruh pendukungnya apabila belum bisa diberi mandat dalam memajukan Lampung.

“Ke depan kami akan wacanakan kegiatan sosial, dan saya juga tidak lupa untuk berterima kasih kepada seluruh teman, senior dan sahabat yang telah hadir. Saya sangat bersyukur hingga saat ini kawan-kawan tetap solid mendukung saya untuk Lampung yang lebih baik. Meskipun, tujuan kita belum tercapai,” tandasnya.(ang/rma/gus )

Komentar

Rekomendasi