oleh

Minibus Tabrak Tiang Listrik dan Motor Satu Luka

radarlampung.co.id – Kecelakaan terjadi di Jalan Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandarlampung. Sebuah mobil minibus bernopol BE 1565 C menabrak tiang listrik dan sebuah motor bernopol BE 5472 AB yang akan keluar dari gang di tepi jalan, Sabtu (13/1) sekitar pukul 15.20 WIB.

Rahmat (32) salah satu saksi mata menjelaskan, awalnya mobil tersebut dari arah pramuka hendak menuju perumahan kemiling.

“Mobil itu melaju sangat kencang dan entah bagaimana, mungkin kaget melihat adanya motor yang keluar tiba-tiba dari gang lalu, mobil itu banting stir ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor lalu tiang listrik ,” jelasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tetapi, seorang pengendara motor tersebut harus dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan.

“Ya, tadi pengendara sepeda motor mengalami luka sangat serius dan saat ini sudah dibawa ke puskesmas. Sedangkan pengendara mobil hanya mengalami luka ringan dan sedikit lebam,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Bandarlampung Kompol Syourzananda Mega mengatakan, kejadian kecelakaan itu telah di tangani oleh pihaknya dan saat ini mobil dan motor tersebut telah dibawa ke Polresta Bandarlampung.

“Ya, kejadian tadi sore. Dan telah di tangani oleh Unit Laka, untuk korban juga telah di rawat, dan kecelakaan ini masih ditangani oleh pihak kami,” ujarnya, melalui sambungan telponnya kepada radarlampung.co.id, Sabtu (13/1).(ang/gus)

Komentar

Rekomendasi