oleh

Tour de Jakarta- Lampung, Harapkan Jadi Tujuan Wisata

radarlampung.co.id – Tour de Jakarta- Lampung, merupakan bentuk apresiasi kepada Kakorlantas dan merupakan bentuk membangun dan mempersatukan erat kerja sama. Hal itu disampaikan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati di Novotel, Sabtu (13/1).

Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati di Hotel Novotel, Sabtu (13/1). Foto Damiri/radarlampung.co.id

Ia mengatakan, kerja sama Kakorlantas saat ini adalah untuk mengelola penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dan dibuka oleh Kakorlantas dalam penerimaan perpanjangan STNK dan nomor cantik.

“Tadi juga ada nasabah kita, ada BPK dan mitra-mitra juga kita undang sekitar 120 peserta. Malah ini jadi viral dan banyak yang mau ikut tapi masalhnya ini udah terbatas waktunya juga,” jelasnya, Sabtu (13/1).

Ia memambahkan, Tour de Jakarta- Lampung ini memilih sasaran Lampung lantaran memiliki medan yang sangat memungkinkan untuk tim goes dari Kakorlantas.

Peserta tour de Lampung-Jakarta tiba di Hotel Novotel Sabtu (13/1) malam. Foto Damiri/radarlampung.co.id

“Ini tahap awal dan ini juga lokasinya cukup bagus. Kedepan akan kita kembangkan, karena kita lihat ini membangun suatu wisata kalau kita kembangkan dan ini juga memperkenalkan kepada para komunitas goes didaerah-daerah indonesia,” jelasnya.

Terpisah, Ceo regional BNI Sumbagsel, Afien Yuni Yahya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara dari korps Lantas Polri yang diikuti langsung.

“Ini diikuti dari rombongan bikers, perkumpulan BNI, perusahaan lain dan para pecinta gowes lainnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, kerja sama ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Lampung. Bahkan katanya, ini tidak ada hubungannya dengan kampanye.

“Kita memilih Lampung ini, karena Lampung memiliki lokasi yang bagus dengan medannya. Yang dari Lampung juga ada sekitar 20 oramg mengikuti ini. Dengan adanya kegiatan ini, harapan kita bisa menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas,” imbuhnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi