oleh

Waka dan Kasat Narkoba Ganti, Begini Pesan Kapolres

radarlampung.co.id – Dua pejabat utama Polres Tulangbawang dimutasi. Kompol Zulman Topani yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tulangbawang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag BBMP Bagbekum Rosarpras Polda Lampung.

Posisinya digantikan oleh Kompol Djoni Aripin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden B Pelopor Satbrimob Polda Lampung.

Sementara, AKP M Doni Novandri Burni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tulangbawang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjungan Polres Lampung Selatan.
Posisinya digantikan oleh Iptu Boby Yulfia yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Ditresnarkoba Polda Lampung.

Saat upacara sertijab di halaman mapolres setempat, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan dimanika yang ada di Polres Tuba.

“Apalagi Polres Tulangbawang saat ini ditunjuk oleh Polda Lampung menjadi Pilot Project Zona Integritas menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bebas melayani),” pesannya.

Mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Lampung itu juga mengungkapkan, jabatan yang diemban oleh pejabat baru maupun pejabat lama merupakan amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan.

“Karena itu semua bukan merupakan hadiah atau reward dari pimpinan kepada saudara melainkan sebuah tugas dan tanggung jawab,” tandasnya. (nal/nal)

Komentar

Rekomendasi