oleh

Duh, Jembatan Gantung di Pringsewu Ambrol

radarlampung.co.id – Jembatan gantung di pekon Tanjung Anom Dusun 4 dan 1 kecamatam Ambarawa  kabupaten Pringsewu (15/1) pukul 07.45 ambrol.

Meski tak ada korban jiwa, satu unit  sepeda motor matik Honda Beat yang dikendarai Misbah warga Kutopengasih saat melintas diatasnya nyaris jatuh namun masih tersangkut di badan jembatan.

Kepala BPBD Pringsewu M.Khotim melalui Satgasnya Tabrani penyebab kejadian itu pondasi /besi pengikat tali seling bagian baray dari dusun 1 jebol. Sehingga tali jembatan terlepas. Membuat jembatan putus atau miring.

“Setelah menerima laporan via telpon satgas penanggulangan bencana lagsung ke TKP membantu warga melakukan evakuasi sepeda motor yang jatuh dan tersangkut di tali jembatan,” jelas Tabrani.

Terkait hal ini wabup Pringsewu H.Fauzi mengatakan pemkab segera mengambil langkah untuk mengatasinya. “BPBD sudah turun ke lokasi dan segera mengambil langkah,” jelas Fauzi.

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. S.Ik. MM mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si.menegaskan, tidak ada korban jiwa.”Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka dan kendaraan sepeda motornya Honda Beat tersangkut kabel,” tegas Kapolsek. (sag/gus)

Komentar

Rekomendasi