oleh

Warga Menunggu 80 Tahun, Akhirnya Jembatan Dibangun

radarlampung.co.id – Penantian panjang masyarakat Desa Trimulyo, Kecamatan Padangcermin selama 80 tahun untuk mendapatkan akses transportasi berupa jembatan penghubung antar desa akhirnya terwujud. Jembatan akan diresmikan secara langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Senin (15/1).

Kepala Desa Trimulyo, Tasman menyampaikan, selama kurang lebih 80 tahun, masyarakat Desa Trimulyo yang sebelumnya adalah sebuah dusun di Desa Banjaran akhirnya tercapai. Dimana, pembangunan jembatan penghubung antar desa Tri Mulyo dengan Way Urang ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Trimulyo.

“Setelah 80 tahun menanti, akhirnya jembatan beton penghubung antar desa yang sangat kami harapkan telah selesai dibangun. Sekarang, adanya jembatan ini, jarak tempuh masyarakat desa ini untuk mencapai jalan utama menjadi lebih dekat,”  ujarnya.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Plt.Kepala Dinas PU dan Penatan Ruang Zainal Fikri, Plt. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Elsyafri Fahrizal beserta jajaran tiba di Desa Tri Mulyo sekitar jam 10.00 WIB. (ozi/gus)

Komentar

Rekomendasi