oleh

Ini Gebrakan Kapolda Suntana Soal Narkoba

radarlampung.co.id – Makin maraknya peredaran narkoba di Provinsi Lampung. Terutama sering terjadinya penangkapan bandar, pengedar, dan pemakai narkoba di beberapa wilayah Kabupaten Lampung Timur dan Lampung Utara menjadi perhatian khusus oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana.

Kapolda yang baru menjabat di Bumi Ruwa Jurai ini memastikan punya gebrakan tersendiri untuk memberantas narkoba. Namun, perwira polisi bintang dua ini menegaskan, meski akan menindak tegas tetapi dia menekankan tegas yang terukur dan sesuai proses hukum.

“Untuk narkoba menjadi prioritas kami kedepannya. Dan nantinya akan kami lakukan tindakan dan proses hukum sebagai mestinya,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id, di mapolda Lampung, Selasa (16/1).

Mantan Wakapolda Metro Jaya ini menambahkan, apabila masih ada pelaku tindak narkoba baik itu bandar, pengedar, dan pemakai. Ia tidak akan segan-segan memerintahkan kepada jajarannya untuk segera menindak tegas.

“Tindakan tegas yang dimaksud yaitu harus terukur kepada para pelaku yang coba untuk membuat resah masyarakat,” pungkasnya. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi