oleh

Banyak Diskon Nih di Warunk UPNORMAL!

radarlampung.co.id— Semakin hari Bandarlampung memiliki semakin menjamur pilihan tempat makan, ngopi dan nongkrong. Yang terbaru dan asyik tentu, adalah Warunk Up Normal. Ya, warung gaul yang sudah terkenal asal dari Bandung itu membuka cabang Ke-45 di Bandarlampung.

Deni Suwandi Operasional Manager mengatakan, Warunk Up Normal pertama kali berdiri di Bandung. Saat ini sudah memiliki cabang di berbagai kota besar. Seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Banjarmasin, Sumenep, Banten, Palembang Semarang, Malang, Solo, Batam, Makassar, Cimahi, Tanggerang, Purwokerto, Tasikmalaya, Cirebon, Depok, Surabaya, Subang, Bali, Yogyakarta, Samarinda dan Jatinangor.

“Konsep bermula dari warung yang naik kelas. Sajiannya sudah pasti produk-produk khas warung pada umumnya. Namun dengan upgrade dari berbagai aspek, mulai dari varian, kualitas, servis, fasilitas, hingga atmosfer,” ungkapnya.

Warunk Upnormal beralamat di Jl. RA Kartini No.12, Tanjungkarang Pusat Bandarlampung.

Sementara, Promotion Staff Upnormal Mutiara Langit Pertiwi menambahkan, adapun menu yang disajikan di Upnormal diantaranya roti bakar keju, dessert-dessert manis, susu dan kopi. “Semuanya berasa enak, dan tentunya ramah di kantong,” ungkapnya.

Menu Indomie Upnormal, ini juara mie kuah keju. Perpaduan limpahan keju dengan bumbu khusus dalam kuahnya. Membuat Indomie Upnormal memiliki rasa creamy yang gurih dan susah move on.

Untuk dessert bisa pilih late drink dengan pilihan rasa Taro, greentea dan banana. Atau mau jus alpukat dengan bubuk dancow yang gurih. Dan greentea lovers yang berisikan mochi nutela, puding manggo, puding tato, bubble kenyal, susu dan es krim greentea.

Konsep Warunk Upnormal adalah konsep kekinian. “Tapi kenapa di kasih nama “Warunk” karena kita ingin orang-orang yang datang itu nggak takut soal harga dan makanan. Kenapa “Warungnya” pakai huruf “K” karena itu mengusung konsep kekinian,” ucapnya.

Menu Indomie  Upnormal Saus Keju, perpaduan mie kuah dengan saus keju ditambah dengan toping beef slice dan chili slice yang bikin susah move on.

Langit mengatakan, Upnormal lagi ada discon musim hujan. Discon 10 persen untuk pake es teh/es lemon tea + indomie sadis mampus dan paket nestea lemonade + indomie goreng kombinasi kari. Dari jam 10 pagi—jam 8 malam.

“Untuk pemesanan bisa lewat aplikasi Go Food atau WhatApps ke 0813 16928887. Pembelian Rp400 ribu free private room dan buat wi-fi nggak usah khawatir nggak bakalan lemot,” bebernya. (hen/mag/gus)

 

Komentar

Rekomendasi