oleh

Heboh! Video Wakil Wali Kota Ribut dengan Kadisperkim

radarlampung.co.id – Video keributan diduga melibatkan Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar dengan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Effendi Yunus sempat membuat heboh. Keduanya terlibat adu mulut dengan nada tinggi hingga nyaris adu jotos.

Berdasarkan informasi yang beredar, keributan terjadi di kantor Disperkim, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (16/1).

Saat dikonfirmasi, Yusuf membenarkan video tersebut. Menurutnya, kala itu dirinya sebatas melakukan langkah pembinaan terkait masalah permukiman. Namun, Yusuf yang merasa tak dihiraukan lantas naik pitam.

“Saya ingin mengingatkan dia bekerja sesuai undang-undang berlaku. Juga mengingatkan bahwa wali kota itu bekerja ada wakil yang turut mendampinginya, yang juga harus dianggap keberadaannya,” ucap Yusuf dihubungi via telepon oleh Radar Lampung, Rabu (17/1).

Dikonfirmasi terpisah, Effendi cenderung menutupi adanya keributan tersebut. “Ah enggak, video apa?,” demikian jawaban yang terus dilontarkan kala ditanya terkait beredarnya video tersebut.

radarlampung.co.id melakukan pencarian video dimaksud di jejaring sosial Youtube. Hasilnya, video tersebut pun sudah ada dan berdurasi 0:21 detik dengan akun bung imor. (sur/gus)

Komentar

Rekomendasi