Innalillahi, Suami Mantan Ketua DPRD Tutup Usia

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kabar duka datang dari mantan ketua DPRD Lampung Nurhasanah. Sang suami yakni Basuki Rahmat telah tutup usia, Selasa (16/1) malam setelah sebelumnya dirawat di RSUD Abdul Moeloek.

Pagi ini, jenazah akan dimakamkan di Desa Masgar, kecamatan Tegineneng. Ratusan warga sudah menunggu jenazah almarhum Basuki Rahmat suami dari Nurhasanah yang merupakan kakak Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir untuk dimakamkan di makam keluarga di desa setempat.

“Almarhum wafat sekitar jam 22.00 WIB semalam (16/1) di rumah sakit Abdoel Moeloek dan langsung disemayamkan di rumah duka,” ungkap Eriawan adik almarhum kepada radarlampung.co.id, Rabu (17/1).

Baca Juga:   Usulkan Pembubaran 20 Koperasi di Lambar 

Dikatakan, rencananya jenazah akan dikebumikan jam 11.00 WIB siang ini. Dimana jenazah saat ini tengah disemayamkan di kediaman almarhum di Kota Sepang Bandar Lampung untuk dimandikan dan dikafani.

“Memang, wasiat almarhum ingin dimakamkan di sini (Margar, Red). Memang sudaj sepuluh hari ini kakak (Alm) dirawat intensif di rumah sakit,”singkat Wakil Bupati Pesawaran ini. (ozi/gus)

Baca Juga:   Fix, Pemerintah Buka 105.777 Formasi CPNS untuk Pemprov dan Pemda




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…