oleh

Selamat! Empat Paslon Cagub-cawagub Lulus Tes Kesehatan

radarlampung.co.id – Empat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung dinyatakan lulus tes kesehatan jasmani dan rohani. Keempat paslon memenuhi syarat dan mampu dalam memimpin Lampung.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Handi Mulyaningsih membacakan hasil tes kesehatan pada rapat pleno terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Administrasi Persyaratan Pencalonan dan Syarat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di Kantor KPU Lampung, Rabu (17/1).

“Empat calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, dinyatakan memenuhi syarat dan mampu secara jasmani dan rohani serta bebas dari narkotika dan psikotropika,” jelasnya.

Ia menambahkan, tim pemeriksaan tes kesehatan telah melaksanakan kegiatan seperti melakukan pemeriksaan atau penilaian jasmani dan rohani dan melakukan pemeriksaan terkait bebas penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

“Hasil pemeriksaan empat calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung memenuhi syarat. Yang berarti mampu serta bebas dengan narkotika dan psikotropika,” ujarnya.

Usai membacakan berkas pencalonan dan hasil tes kesehatan, ketua KPU bersama jajaran menyerahkan tanda terima kepada paslon. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi