oleh

Andromax Prime, Bikin 4G LTE Makin Mudah dan Terjangkau

radarlampung.co.id – PT Smartfren Telecom Tbk. Resmi meluncurkan Andromax Prime. Handphone besutan Smartfren ini untuk mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya.

Cluster Coordinator 3 Smartfren Lampung Tumpal PO Hutajulu mengatakan, Andromax Prime ini bisa menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call. Ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini.

”Dari satu hasil survei internal yang dilakukan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah menggunakan perangkat 4G karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan. Untuk itu, Andromax Prime hadir menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp. Untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan jga panggilan vidio secara gratis via data call,” ujarnya.

Tumpal mengatakan, selain itu Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, fitur radio FM dan teknologi Bluetooth. “Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming susim via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah,” ucapnya.

Keengganan para pengguna jaringan 2G untuk pindah ke 4G, sambung dia, disebabkan karena harga perangkat serta paketnya yang dianggap terlalu tinggi. Untuk itu Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp349.000. Bahkan jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp30.000, setiap bulannya maka ia akan langsung mendapatkan cash-back dalam bentuk pulsa sebesar Rp10.000, berlaku selama 35kali, sehingga total cash-back yang diperoleh pelanggan senilai Rp350.000 atau seharga dengan perangkat itu sendiri.

Andromax Prime juga dilengkapi dengan penawaran paket PUAS dari Smartfren, antara lain PUAS 10 Rp10.000. Gratis menelepon selama 10 menit ke semua operator, 20 SMS berlaku 5 hari, PUAS 20 Rp20.000 gratis menelepon 20menit ke semua operator 40 SMS berlaku 15hari. PUAS 30 Rp30.000 gratis 30menit menelepon ke operator lain juga SMS sepuasnya dan PUAS 50 Rp50.000 gratis 50 menit menelepon layanan dari WhatApps dan semua fitur termasuk voice serta video call.

“Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Andvanced SmartFren yang hadir di lebih dari 200 kota di Indonesia. Untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar,” ujar Tumpal saat di temui  radarlampung.co.id, di satu outlet resmi SmartFren Jl P. Diponegoro No. 81A Jituu Cell Bandarlampung.

Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga Smartphone Andromax, atas sambutan yang baik dari seri terdahulu. Maka Andromax kembali meluncurkan seri Andromax A2. “Penyempurnaan dari seri ini adalah kami berikan kapasitas baterai yang lebih besar agar pengguna dapat terus menikmati konektivitas prima 4G LTE Andromax Smartfren,” tandasnya.

Kelebihan lainnya, Andromax A2 dilengkapi dengan layar 4,5 Inchi serta sistem operasi Android 7 Nauget, CPU Quad Core 1.3Ghz, serta baterai lebih besar berkapasitas 4000mah menjamin pengguna dapat menikmati beragam kemampuan yang ditawarkan hingga 48 jam.

“Selain itu penyempurnaan lain, dan sebuah fitur yang umumnya hanya ada diperangkat Smartphone 4G LTE di atas satu juta rupiah adalah fitur Smile Shutter, Vgesture dan Beautify bagi para penggemar swa foto, serta manual setting untuk mengambil foto sesuai dengan selera pengguna. Selain itu Andromax A2 juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil vidio Time-lapse, slow Motion, serta GID Shot dengan kualitas High-Definituon. Dengan demikian pengguna akan dapat merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP,” ungkapnya. (hen/mag/gus)

Komentar

Rekomendasi