oleh

Comand Center Lamteng Pantau Keamanan dengan 32 CCTV

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana bersama Bupati Lampung Tengah Mustafa meresmikan aplikasi command center di Polres Lampung Tengah, Kamis (18/1).

Turut hadir dalam peresmian command center Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Ramona Yoyol  pejabat utama Polda Lampung dan Forkopimda Lamteng.

Command center ini terkoneksi dengan 32 titik CCTV sepanjang Jalur Utama Lintas Tengah, objek-objek vital seperti pusat-pusat keramaian, dan terkoneksi ke seluruh polsek-polsek yang ada di Lamteng.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Purwanto Puji Sutan mengatakan, command center ini dibangun untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan ketentraman kepada masyarakat Lamteng. “Command center ini kami bangun untuk memberikan pelayanan maksimal kami kepada masyarakat. Dan diharapkan keamanan di Lamteng semakin terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Irjen Suntana mengatakan, terobosan yang diberikan oleh jajaran Polres Lamteng ini patut di apresiasi.

“Pembangunan command center ini bisa diberikan apresiasi yang cukup bagus. Dan diharapkan bisa memberikan keamanan untuk masyarakat Lamteng,” ungkapnya.

Terpisah, Mustafa dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Lamteng sangat mendukung sekali atas pembangunan command center ini. “Diharapkan command center bisa bersinergi dengan program kami yaitu ronda,” pungkasnya. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi