oleh

Ini Dia, Agenda Sementara Kunjungan Presiden di Lampung

radarlampung.co.id – Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Lampung besok (21/1). Berdasarkan jadwal sementara yang dihimpun, RI 1 berkunjung ke beberapa titik di Bumi Ruwa Jurai.

Dijadwalkan, awalnya presiden tiba di Bandara Raden Intan Branti, Natar Lampung Selatan pukul 7.30 WIB. Kemudian naik helikopter menuju Bakauheni untuk meresmikan Tol Bakauheni.

Kemudian, menuju Kalianda untuk menyerahkan sertifikat tanah. Setelah itu meninjau Program Padat karya di desa Pasuruan, Lamsel.

Lalu, kembali menggunakam helikopter menuju Satlog untuk makan siang. Setelah makan siang naik kendaraan menuju Gerbang Tol Kotabaru untuk diresmikan. Setelah itu menuju Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera) untuk kuliah umum. Setelah itu menuju Satlog kemudian bertolak Mesuji untuk meresmikan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji. Terakhir menuju Palembang.

Bupati Mesuji Khamami kepada radar Lampung.co.id membenarkan RI 1 akan kunker ke Mesuji.

“Ya benar mas. Kami sudah gelar rakor persiapan kedatangan presiden di Mesuji salah satu agendanya resmikan KTM,” ungkapnya, Sabtu (20/1). (abd/rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi